Translate

Rabu, 12 Maret 2014

Hati-hati Hoax terbaru Tentang Pembaharuan Facebook.


Isi Klaim :

Udah di update dak fb nya smalam kan d rcti ada pmbritahuan sama pngguna fb bahwa admin fb mau blokir massal buat fb yg blum d update,kalo msalnya anda blum update anda klik saja link ini http://www.forum.org.il/phpmyadmin/setup/facebook/ stelah itu masuk dan login saja d link tersebut dan scara otomatis akan ter update sndiri, silahkan di coba yah,kan syng fb nya dah pnya bnyk tmn tapi tba2 d blokir sama admin nya cuma gara2 malas update nya.

Ulasan :

Jika anda mendapat pesan seperti pada Klaim di atas, jangan pernah mempercayainya. Facebook Management TIDAK AKAN PERNAH DIWAKILKAN OLEH WEBSITE LAIN SELAIN FACEBOOK.COM. Itu hanya pengelabuan (PHISING) AKUN atau EMAIL.

Apa itu phising email?

Phishing adalah tindakan memperoleh informasi pribadi seperti User ID, Password dan data-data sensitif lainnya dengan menyamar sebagai orang atau organisasi yang berwenang melalui sebuah email. Munculnya istilah phishing berasal dari kata bahasa Inggris fishing (yang berarti memancing), dalam hal ini memancing target untuk memberikan informasi penting seperti informasi keuangan dan password yang dimilikinya.

Facebook Tampilan Baru

Ya benar, facebook sudah mengganti dengan News Feed (tampilan) yang baru. Facebook menunjukkan kita News Feed baru bulan lalu. tampilan baru Ini secantik siapa pun bisa berharap, dan update yang indah untuk desain. Namun kalah di gambar besar dan feed baru adalah perubahan yang cukup besar yang benar-benar dimulai bulan lalu: Hal pertama yang akan terlihat jelas yaitu pada halaman permintaan pertemanan Facebook telah pindah.

Ketika Anda login ke Facebook, mata anda menembak dan ke kiri. Di situlah Facebook telah membuat modul dengan Permintaan Teman, Pesan, dan Pemberitahuan sejak tahun 2009 terdapat pada sebelah kiri, namun pada update kali ini toolbar tersebut dipindahkan kesebelah kanan.

Tampilan baru facebook ini belum sepenuhnya terbuka untuk umum (karena masih belum sepenuhnya diluncurkan),fitur pencarian facebook telah dikembangkan menjadi Grafik Search bar. Kolom pencarian untuk Facebook Ini adalah sebuah alat yang memudahkan anda untuk mencari orang yang kita kenal dan yang lainnya pada sekitar anda-yang penting untuk semua orang, bukan hanya Facebook. Jadi menggantikan elemen kontrol paling banyak digunakan di Facebook (serta menghapus logo homepage-navigasi) dengan bar pencarian sepertinya Facebook memiliki kesempatan terbaik untuk membuat Grafik Pencarian terbaik, bahkan jika itu berarti membuat segalanya sedikit lebih nyaman untuk Anda .

CARA YANG BENAR ADALAH :

Jika kita anda ingin mengganti tampilan atau tata letak akun facebook anda caranya cukup mudah, yaitu Kunjungihttps://www.facebook.com/about/newsfeed

Scrol kebagian halaman bawah dan temukan Tombol "Try the new look,"

Selanjutnya anda tinggal mengklik tombol tersebut, dan bersabar hingga facebook mengupdate tampilannya pada akun facebook anda, memang membutuhkan waktu lama, tapi cobalah untuk bersabar demi mendapatkan tampilan yang lebih memukau.

Lebih jauh mengenai Phising, anda dapat menambah informasinya dengan mengetik Keyword 'Phising' pada search engine google. Selalu gunakan, update dan aktifkan Antivirus anda!

Terimakasih.

Sumber : Data pribadi dan berbagai sumber.

http://id.wikipedia.org/wiki/Pengelabuan

2 komentar:

  1. I've used Kaspersky protection for a couple of years now, and I would recommend this product to all you.

    BalasHapus
  2. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

    Then I urge you to view this eye-opening video to learn a strong little secret that has the potential to get you your very own harem of sexy women:

    Facebook Seduction System...

    BalasHapus