Translate

Jumat, 14 Maret 2014

Terbukti Matahari Terbit dari Barat, Profesor Ukraina Demitry Bolikov Masuk Islam!


Isi Klaim 1 :

Seorang ilmuwan fisika yang sebelumnya beragama Nasrani akhirnya masuk islam setelah dia membuktikan sebuah hadits yang mengatakan bahwa matahari akan terbit dari barat. Ilmuwan Fisika tersebut adalah Demitri Bolykov, seorang ahli Fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah.

Bagaimana kisah dan kejadiannya? Berikut sedikit tentang kisahnya.

Demitri bersama dengan Profesor Nicolai Kosinikov sebagai pimpinannya, melakukan sebuah sample yang diuji di laboratorium untuk mempelajari teori modern yang menjelaskan perputaran bumi pada porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut.

Poros Bumi.
Teori yang dikemukakan sang profesor merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menafsirkan fenomenan perputaran bumi dan porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sample berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan, kemudian ditempatkan pada badan bermagnet yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.

Pada saat arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut, maka timbullah gaya magnet dan bola yang dipenuhi dengan papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya. Fenomenan ini dinamakan Gerak Integral Elektro Magno Dinamika.
Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita di alam ini, daya tarik matahari merupakan kekuatan penggerak yang bisa melahirkan arean magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya.
Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya intensitas daya matahari.

Atas dasar ini pula, posisi dan arah kutub utara bergantung.
Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan kurang dari 10 km/tahun. Dan bertambah lagi menjadi 40km.tahun pada tahun selanjutnya. Bahkan tahun 2001 mencapai 200 km/tahun.

Hal ini membuktikan bahwa bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat.
Itu artinya bahwa gerak perputaran bumi akan mengarah pada arah berlawanan. Ketika itu, matahari akan terbit dari barat.

Hanya Terdapat dalam Hadits Rasulullah SAW.
Informasi dan ilmu pengetahuan ini telah dicari oleh demitri kemanapun, namun dia tak berhasil mendapatkannya. Buku-buku dipelajarinya namun tidak menemukan.
Kaget bukan kepalang Prof. Demitri ini setelah menbaca sebuah hadits yang menyatakan cocok dengan analisanya.

Dalam islam, informasi itu tertulis sebuah hadits riwayat Bukhari dan Muslim.
Sejak dari 1.400 tahun yang lalu ternyata sudah ada. Tiada seorang pun yang mengetahui kecuali Sang Pencipta lewat RasulNya.

Berikut hadits yang menyatakan:
Rasulullah SAW bersabda,
"Tidak akan terjadi kiamat sehingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila ia telah terbit dari barat dab semua manusia melihat hal itu maka semua manusia akan beriman, dan itulah waktu yang tidak ada gunanya iman seseorang yang belum pernah beriman sebelum itu."
(HR. Bukhari dan Muslim).

Dalam jarak beberapa jam saja, Demitri sang ahli fisika telah menyatakan syahadat pertama kalinya. Sungguh Benar Allah dengan segala FirmanNya, Sungguh Benar Rasulullah SAW dengan segala Sabdanya.

Isi Klaim 2 :

Demitri Bolykov, seorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah, mengatakan bahwa pintu masuk ke Islamannya adalah fisika. Sungguh suatu yang sangat ilmiah, bagaimanakah fisika bisa mendorong Demitri Bolyakov masuk Islam?

Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.

Mereka sedang dalam penelitian terhadap sebuah sampel yang diuji di laboratorium untuk mempelajari sebuah teori moderen yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut.

Akan tetapi Demitri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam sebuah hadis dari nabi saw yang diketahui umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori tersebut ada, sesuai dengan hasil yang dicapainya. Demitri merasa yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu sebagai sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menafsirkan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sampel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.

Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung.

Ulasan :

Menarik sekali mendapat informasi tentang seorang ahli fisika bernama Demitri Bolykov menjadi seorang mualaf dan memeluk agama islam, setelah melakukan sejumlah penelitian ilmiah. Bolykov, bersama rekan satu timnya Nicolai Kasinikov, melakukan percobaan tentang perputaran bumi pada porosnya, berita ahli fisika Demitri Bolykov asal dari Ukraina yang menjadi mualaf Kami dapat dari media republika online dan detik com.

Terdorong ingin mengetahui profil dari Ahli Fisika Demitri Bolykov, Kami iseng-iseng mencari di pencariaan google, Banyak memang informasi yang Kami dapat tentang sosok Demitri Bolykov dipencariaan google, umumnya justru dari situs-situs berbahasa Indonesia dengan model cerita sama seperti di media republika online dan detik.com, tidak ada sosok demitri Bolykov yang Kami temukan dalam versi bahasa inggris.

Namun yang membuat Kami sangat terkejut adalah adanya informasi bahwa Sosok Demitri Bolykov adalah palsu, informasi kepalsuan ini dibuat secara detail dan akurat. Tidak mau terkecoh dengan informasi ini, Kami terus mencari dan mencari di pencarian google, namun tetap saja Kami tidak menemukan siapa sebenanya sosok Demitri Bolykov yang menghebohkan itu.

Berikut ini adalah informasi penjelasan secara detail yang Kami dapat dari beberapa situs terkait dengan kepalsuan sosok Demitri Bolykov dan Nicolai Kasinikov ?

Siapakah Demitri Bolykov dan Nicolai Kosinikov ? Jika anda search di google dengan kata kunci kedua tokoh tersebut, anda tidak akan menemukan apa-apa kecuali artikel hoax yang menyebut nama mereka. Jika ejaan nama kedua tokoh tersebut anda rubah sedikit, dengan asumsi barangkali Republika atau Detikcom keliru mengeja secara tepat nama tokoh tersebut, tetap saja anda tidak akan menemukan apa-apa yang relevan dengan fisika, kecuali cerita hoax tersebut.

Jika Demitri Bolykov dan Nicolai Kosinikov memang betul tokoh fisika, dengan karyanya yang diceritakan tersebut pasti merupakan sosok prominent di bidangnya, dan pasti tidak akan sulit mencari informasi dan profilnya via google. Bahkan, jika ejaan yang kita ketik salah pun, google akan secara otomatis mengkoreksinya. Dan pastinya, tidak akan sulit mengetahui bagaimana wajah tokoh-tokoh tersebut sehingga Republika dan Detikcomtidak sembarang menaruh foto orang lain yang diklaim sebagai Demitri Bolykov.

Ini kesalahan kedua, Republika online dan Detik com telah gegabah memasang foto orang lain sebagai “Demitri Bolykov”. Lucu sekali! Apakah kedua media mainstream tersebut profesional ? Apakah mereka memahami etika jurnalistik ? Tetapi kami tetap berfikir ini adalah kesalahan 'Oknum' bukan 'seluruh staff'

Dan ini informasinya :

Tautan aslinya di Republika Online dengan Penulis Endah Hapsari, isi artikel belum dihapus hingga saat ini 28 februari 2014.

Tautan aslinya di detik com dengan Penulis Sukma Indah, sudah dihapus, entah malu atau demi kredibilitas.

Keduanya Perempuan (tapi sudahlah).

Siapakah profesor berwajah oriental yang dipajang sebagai Demitri Bolykov tersebut ? Ternyata adalah Profesor Xinsheng Sean Ling dari Brown University! Bahkan dengan mudah kita bisa tahu email pribadinya : xsling@brown.edu

Simaklah di atas dan perhatikan foto “Demitry Bolykov” yang dipasang. Tanpa bermaksud rasis, Kami sudah curiga karena yang disebut adalah peneliti berkebangsaan Ukraina, tetapi wajahnya oriental. Ternyata, setelah melakukan pencarian, ditemukan bahwa foto itu merupakan foto orang lain, yaitu foto Professor Xinsheng Sean Ling dari Universitas Brown.

Untuk memeriksanya, bukalah tautan ke situs resmi Universitas Brown tersebut :



Pencarian Google :
Silakan anda ketik nama Craig Venter atau Frans de Waal, atau bahkan Xinsheng Sean Ling, anda akan menemukan banyak sekali link berita, artikel, atau apapun tentang tokoh-tokoh tersebut. Craig Venter adalah ilmuwan yang berhasil menggubah bakteri sintetis tahun lalu. Sedangkan Frans de Waal adalah ahli primata dari Universitas Emory.

pertanyaannya siapakah Demitri Bolykov dan Nicolai Kosinikov ?

KESALAHAN KETIGA DAN PENJELASAN RUMIT :

Demitry Bolikov adalah fiktif. Nama Demitry ini saja sudah tidak wajar untuk nama Eropa Timur (yang benar Dmitry atau Dimitry), tulisannya Дми́трий. Sementara itu, cara penulisan Bolikov adalah Боликов. Jadi Dmitry Bolikov dituliskan dalam bahasa Rusia aslinya adalah: Дми́трий Боликов. Kita cek ke google apakah ada pakar fisika Ukraina yang bernama Дми́трий Боликов. Hasil googling tidak menghasilkan apapun.

Seorang pembaca bersikukuh bahwa informasi itu adalah salah nama. Katanya, nama yang benar adalah Дмитрий Поляков. Andai benar salah nama, maka kesalahan tersebut sangat fatal, sebab posisi kata Боликов dan Поляков berada di tempat yang seharusnya itu nama marga (mirip dengan tata nama marga dalam tata nama suku Batak dan Papua di mana nama marga di taruh di urutan paling belakang). Дми́трий Боликов berarti orang dengan nama kecil Дми́трий dan bermarga Боликов; Дмитрий Поляков berarti orang yang bernama kecil Дмитрий dan bermarga Поляков. Kesalahan pada nama bagian belakang itu bukan cuma salah baca nama, tapi salah marga. Dan itu artinya sangat besar sekali. Dalam konteks di Indonesia, mirip dengan kasus Oktavianus Simanjuntak dengan Oktavianus Panggabean. Walau nama kecilnya sama, tapi marganya beda, jadi pasti orang yang berbeda; bukan sekedar salah baca nama. Bila Anda amati, penulisan

Поляков sama sekali tidak memungkinkan untuk dibaca Bolikov.

——————–

П => P

о => o

л => l

я => ya

к => k

о => o

в => v

——————–

Б => B

о => o

л => l

и => i

к => k

о => o

в => v

Bahkan orang yang baru belajar abjad Rusia pun tidak akan membaca Поляков jadi Bolikov.

Sampai di sini kita tahu dengan pasti bahwa tidak terjadi salah baca nama dan juga tidak terjadi salah transliterasi di sini. Di sini juga jelas bahwa orang yang bernama Dmitry dari marga Bolikov itu tidak ada.

Berhubung penasaran dengan orang yang begitu yakin bahwa hoax itu kebenaran, Kami coba menelusuri menggunakan kata kunci yang diberikan oleh pembaca tersebut, yaitu: “дмитрий поляков” эксперт физика ислам” (terjemahannya: “Dmitry Polyakov ahli fisika Islam”). Walau begitu, Anda perlu ingat bahwa Polyakov adalah marga yang berbeda dari Bolikov. Jadi ini adalah orang selain Dmitry Bolikov.

Google memberi hasil pencarian untuk kata kunci “”дмитрий поляков” эксперт физика ислам”

Kita coba buka situs yang punya relevansi tertinggi, yaitu situs konservatizm.org yang berada di peringkat pertama. Situs ini menunjukkan bahwa Dmitry Polyakov adalah kepala departemen fisika dasar Institut Teknologi Tokyo dan Seoul (Institut Fisika, Universitas Tokyo, Komaba, Meguro-ku, Tokyo). Kami kutip demikian:

«Физика хаоса», руководитель отделов фундаментальной физики Токийского и Сеульского Технологических институтов (Institute of Physics, University of Tokyo, Komaba, Meguro-ku, Tokyo) Дмитрий Поляков.

Di situ dijelaskan bahwa Дмитрий Поляков (Dmitry Polyakov, bukan Dmitry Bolikov) benar-benar ada dan menjadi salah satu pembicara dalam seminar yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Moskwo (МГУ, Московский государственный университет) dengan tema “Filsafat Chaos”.

Pembicara lainnya adalah Гейдар Джемаль (baca: Heydar Jemal), Ketua Komite Islam Rusia. Гейдар Джемаль ini jadi pembicara yang menyampaikan topik “Islam dan Chaos“. Yang Islam di sini adalah Гейдар Джемаль (baca: Heydar Jemal). Tidak dijelaskan oleh situs tersebut mengenai pindah agamnya Дмитрий Поляков, jika dia memang pindah agama.

Sekali lagi perlu diingat, ini Dmitry dari marga Polyakov, bukan Dmitry dari marga Bolikov, sedangkan media massa itu menyebutkan Dmitry dari marga Bolikov (Dmitry Bolikov). Dmitry Polyakov itu orang yang berbeda dengan Dmitry Bolikov, sebab mereka berdua berbeda marga.

Kisah hoax di internet bukanlah barang baru. Sejauh ini, Kami telah membaca banyak sekali informasi dan extraordinary claims yang tidak jelas asal muasalnya. Namun yang menyedihkan, adalah ketika cerita-cerita hoax tersebut dimuat di media mainstream seperti Republikaonline dan Detikcom.

Demikian informasi yang sudah Kami dapat terkait pemalsuan sosok Demitri Bloykov, Timbul pertanyaan mengapa media sekaliber republika online dan detik com sangat gegabah dalam memberikan informasi seperti ini pada masyarakat, apakah tidak melakukan pengecekan terlebih dahulu, karena dikuatirkan informasi yang sebenarnya bertujuan baik malah menjadi tidak baik artinya telah melakukan pembohongan publik pada masyarakat.

Kalau memang benar informasi kepalsuan ini nyata adanya, republika Online dan detik com harus berani jujur untuk mengatakannya sekaligus mengklarifikasi terkait pemberitaannya itu, benarkah berita ini ?

Jangan sampai hal ini berlarut-larut yang tentunya akan berdampak pada kredibilitas yang buruk bagi media republika online dan detik com dimata masyarakat.

“Katakan lah yang benar itu benar walaupun pahit adanya”

Semoga informasi ini berguna bagi kita semua dan menjadi pembelajaran yang sangat berharga, bahwa segala sesuatu janganlah kita mudah mempercayai segala informasi sebelum secara detail kita mengetahui kebenarannya.

Terimakasih

Sumber :






43 komentar:

  1. Tulisan ini sebagian paragrafnya plagiat. Sumber gak dicantumkan.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Penulisnya hoax. Kalau mau riset kok sebatas google, lalu bilang ini-itu hoax. Berangkat ke TKP, telusuri jejak, cari orangnya dan wawancara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percuma cari orangnya kalau ternyata orangnya itu fiktif

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Yaseen kamu salah,untuk orang setingkat kamu /untuk membantah sebuah berita yang telah beredar luas,kamu wajib mendatangi langsung orangnya,ada atau tidak,nanti kamu bisa ceritakan,kalau begini cara debat kamu,ini namanya debat kusir yang tidak jelas juntrungnya..

      Hapus
    4. Yaseen kamu salah,untuk orang setingkat kamu /untuk membantah sebuah berita yang telah beredar luas,kamu wajib mendatangi langsung orangnya,ada atau tidak,nanti kamu bisa ceritakan,kalau begini cara debat kamu,ini namanya debat kusir yang tidak jelas juntrungnya..

      Hapus
  4. pffftt hahaha
    cari duit kok dengan cara seperti ini... kasihan orang tua ckckckk
    WEB hoax :D
    percuma ga bakal ada yang percaya sama ulasan2mu
    yang pinter dong kalau mau tipu2

    BalasHapus
  5. datengi orangnya aj, mau tau alaMtnya ya temui wartawannya, kayak media yg langsung tatap muka, bagaiamana ? http://www.syahida.com/2013/12/01/75/ilmuwan-ukraina-membuktikan-tanda-tanda-kiamat-

    BalasHapus
  6. nih videonya http://www.youtube.com/watch?v=PW0ZMuXfaw0
    https://www.youtube.com/watch?v=9sLPxZBDevs

    BalasHapus
  7. Dmitry Polakov, bukan Bolikov
    tobat lah nak

    BalasHapus
  8. kalo orang sudah terbiasa doyan hal HOAX maka setiap ada kebohongan maka akan ditutup lagi dengan kebohongan, sehingga kebohongan itu seolah-olah menjadi kenyataan... padahal itu cuma delusi fiktif belaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga anda mendapat pencerahan dan hidayah Allah SWT, amiin.

      Hapus
  9. sebagai muslim kita wajib mempercayai adanya hari akhir,,, entah kapan tapi pasti terjadi,, Hanya Allah yang tau.. semoga kita didekatkan dengan pintu syurga Allah.. amin

    BalasHapus
  10. “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah (kebenarannya) dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu”. (Al-Hujurat: 6)

    loh loh...... setidaknya bener loh kata penulis. Periksa dulu beritanya. jangan main sebarin aja. via bbm kaah... fb. kaaaaah...
    jadilah muslim yang cerdas.

    BalasHapus
  11. Saya setuju ulasan ini karna sesuai hadits bila matahari terbit dari barat maka terjadi kiamat. Jadi bila Demitry menemukan sekarang matahari terbit dari barat harusnya udah kiamat dari dulu, jadi teorinya sendiri bertentangan dgn hadits dan sampai sekarang matahari masih terbit dari timur. Klo teori Demitry benar, pasti LIPI, Ikatan Cendikiawan Islam dan pusat kajian ilmiah di seluruh dunia udah heboh dan beritanya ada di mana-mana, tetapi yg ada hanya berita hoax ttg Demitry yg di copas di internet, saya tdk pernah menemukan beritanya di media cetak, TV ataupun forum-forum ilmiah lainnya. Jadi sbagai pembaca juga jgn asal komen dan hujat org seenak perutnya serta memberi link video dan artikel yg anda sendiri tdk tau keabsahannya. Saya udah pernah tanya hal ini pd salah satu kawan cendekiawan di pesantren tebu ireng jombang milik Gus Dur (alm). Islam harus cerdas...

    BalasHapus
  12. Dmitriy polakov cari di image asli wawancara tv trans 7 youtube. Foto yg diatas mmg bukan dia.

    BalasHapus
  13. tuh dah di larat nama oleh sebagian pembaca.. harusnya penulis juga berani berjiwa besar atas dasar kesalahan yang sudah dibuat dan mengumbar kebencian ke pihak dan golongan tertentu....

    BalasHapus
  14. Yang pasti Dr. Alexey Dmitriev, orang tersebut memang ada

    BalasHapus
  15. Dan berikut link mengenai pole shifting;

    http://www.scientificamerican.com/article/earth-s-magnetic-field-flip-could-happen-sooner-than-expected/

    http://www.nasa.gov/topics/earth/features/2012-poleReversal.html

    Yang pasti juga, terbaliknya kutub utara-selatan bukanlah hoax..

    Apa persiapan kita jika hari tersebut datang!!!..

    BalasHapus
  16. ngegoogle "demitri bolikov wikipedia" yang muncul dmitri polyakov... orangnya dah mati :v

    BalasHapus
  17. Mas sebelum menyatakn ini Hoax..check di akun Muslim in Ukrein tnya akun Dimitri Polakov a scientist muslim..dia sdah brgnti nama muslim Abd Rahman Ibn Vasily..Fotox sama dengan artikel nya..bkan sperti foto yg di muat di artikel ini..

    BalasHapus
  18. Mas sebelum menyatakn ini Hoax..check di akun Muslim in Ukrein tnya akun Dimitri Polakov a scientist muslim..dia sdah brgnti nama muslim Abd Rahman Ibn Vasily..Fotox sama dengan artikel nya..bkan sperti foto yg di muat di artikel ini..

    BalasHapus
  19. Untuk meyakini matahari terbit dari barat saya tidak perlu pembuktian ilmiah
    Untuk meyakini surga dan neraka saya tidak perlu pembuktian ilmiah.
    Kalo orang sudah tidak mau percaya meskipun kebenaran yang mengatakannya orang itu tetap tidak akan percaya.

    BalasHapus
  20. Tuh kan hahahahhahaahah racist ass

    BalasHapus
  21. Kalo anda ISLAM pasti anda percaya apa yang ada di dalam AL-QUR'AN .. apapun itu !!!

    BalasHapus
  22. http://www.syahida.com/2013/12/01/75/ilmuwan-ukraina-membuktikan-tanda-tanda-kiamat-matahari-terbit-dari-barat-lalu-memeluk-islam/#axzz4NIt88LKB
    itu link nya. stasiun tv trans7 sdh menayangkan tentang hal ini. silahkan ditonton videonya.

    BalasHapus
  23. http://duniamuallaf.blogspot.co.id/2014/04/subhanallah-ilmuwan-ukraina-dmitry.html
    itu link nya. stasiun tv trans7 sdh menayangkan tentang hal ini. silahkan ditonton videonya.

    BalasHapus
  24. Banyak sekali orang Extremist idiot yang Nggak percaya ulasan ini padahal Memang Ini Berita hoax, artikel Anda Sangat Bagus... Lanjutken

    Numpang Ngakak Gan����������������������������������������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dunia maya, lu yang idiot. Cek di https://www.youtube.com/watch?v=PW0ZMuXfaw0. Wawancara antara Dmitry Polakov (bukan Demitry Bolikov) dengan Host Jazirah Islam Nadila Fitria yang disiarkan TV TRANS 7.

      Untuk transkrip wawancara bisa dilihat di http://duniamuallaf.blogspot.com/2014/04/subhanallah-ilmuwan-ukraina-dmitry.html

      atau juga di:

      https://islam-dan-sains.blogspot.com/2019/06/dmitry-polakov-bukan-demitri-bolykov.html

      Hapus
  25. To Muhamad Abdul Kohar. Hadist Nabi tentang matahari terbit dari barat..bukan berarti setelah terjadi lalu alam ini "tus" meletus langsung kaya balon pecah..masih ada moment berikutnya yaitu bunyi super nyaring yg dalam Al Quran disebut sebagai SANGKAKALA..nah waktu dari moment ke moment itu hanya Allah SWT yg tahu. Yg saya tahu Ilmuwan Ukraina ini sudah mengkalkulasi secara ilmiah..bahwa "Matahari memang akan terbit dari barat" namanya "AKAN"berarti "BELUM"..makanya dia segera Beriman lebih dahulu..sebelum kejadian. saya tahu banyak kafir pake nama muslim

    BalasHapus
  26. Saat dia meneliti itu sebagaimana temen temenya di Ukraina sangat menjauhkan ilmu dg agama..jadi dia Atheist.

    BalasHapus
  27. Indonesian Are Really Idiots When Its Came To Religion Matters

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dunia maya lu yang really idiot.

      Sekali lagi. Cek di https://www.youtube.com/watch?v=PW0ZMuXfaw0. Wawancara antara Dmitry Polakov (bukan Demitry Bolikov) dengan Host Jazirah Islam Nadila Fitria yang disiarkan TV TRANS 7.

      Untuk transkrip wawancara bisa dilihat di http://duniamuallaf.blogspot.com/2014/04/subhanallah-ilmuwan-ukraina-dmitry.html

      atau juga di:

      https://islam-dan-sains.blogspot.com/2019/06/dmitry-polakov-bukan-demitri-bolykov.html

      Hapus
  28. If you'd like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I urge you to watch this short video to unveil a weird little secret that might get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus
  29. Matahari terbit dari barat

    [pole shifting]
    https://www.scientificamerican.com/article/earth-s-magnetic-field-flip-could-happen-sooner-than-expected/
    https://www.nasa.gov/topics/earth/features/2012-poleReversal.html

    Dr. Alexey Dmitriev

    https://www.youtube.com/watch?v=PW0ZMuXfaw0
    https://www.youtube.com/watch?v=9sLPxZBDevs

    https://www.facebook.com/damianibnvasiliy.polyakov?ref=br_rs
    Abd Ar-Rahman Ibn Vasiliy

    BalasHapus
  30. Terus... mengenai penemuannya itu benar atau tidak. Orangnya dianggap salah orang atau bohong. berita penemuannya secara teori fisika bener apa nggak...mohon infonya yang jelas..syukron ya akhi

    BalasHapus
  31. Desain backround tidak bersahabat dg mata. Tolong diedit min. Mau baca jadi males karena tampilan bikin pusing

    BalasHapus
  32. Sy luruskan bahwa ilmuwan ukraina yg membenarkan matahari akan terbit dari barat dan masuk islam adalah bernama DMITRY POLAKOV

    BalasHapus